The Best Choice In Property Agent 2013 Awarded by Indonesian Government

Sabtu, 20 Oktober 2012

Kopi Darat Isatbb Palembang, 1 Nov 2012

Rekan-rekan, Rencananya per 1 November 2012, Indosat Blackberry Community Palembang akan mengadakan Kopi Darat (KopDar). Tujuan dari Kopi Darat ini adalah untuk mengenal lebih lanjut seperti apa Blackberry 10 dan apa kelebihan dan kekurangan dari O.S Blackberry sebelumnya.

Kebetulan salah satu Moderator milis Isatbb Palembang memiliki Blackberry 10 Dev Alpha (BB10AD), sehingga kita bisa secara langsung melihat dan mencoba Blackberry 10.

Jika nantinya anda berada di Palembang di tanggal tersebut, kami mengundang anda untuk bergabung bersama kami. Dan rasakan  sendiri beda Blackberry 10 dengan Blackberry sebelumnya. Yang mau bawa iPhone atau Android Phone kami persilakan. Jadi kita bisa membandingkan secara langsung perbedaan antara ketiga produk tersebut.

Acara ini diselenggarakan untuk memenuhi hasrat keingintahuan yang tinggi akan Blackberry 10. Mohon jangan membayangkan bahwa anda akan menemui Blackberry London di sini, sebab yang digunakan masih Blackberry 10 Dev Alpha (RIM sendiri menuliskan di bagian belakang handset, bahwa BB10AD bukanlah Blackberry 10 yang sebenarnya).

Walaupun demikian, O.S yang terinstall pada BB10AD adalah Blackberry 10.

Jika anda berminat, silakan anda kirim email ke isat-bb-ssr-owner@yahoogroups.com atau ke isat-bb-palembang-owner@yahoogroups.com

Isi email:
Nama
Alamat email
Alasan mengikuti Kopdar.

Atau bisa juga mengirimkan pesan pin ke 244A3C49.

Kami tunggu email, pin message, dan partisipasinya.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Support : Copyright © 2011. Demo Template AGC - All Rights Reserved
Template Clone Script ID