The Best Choice In Property Agent 2013 Awarded by Indonesian Government

Sabtu, 20 Oktober 2012

I Proud To Be A Blackberry User

Pertanyaan di atas sangat menggelitik kita sebagai pengguna Blackberry. Apakah kita bangga memiliki dan menggunakan Blackberry ataukah kita merasa malu menggunakannya? Atau tidak pengaruh? Semuanya berpulang pada individu masing-masing. Pertanyaan seperti ini tidak pernah terungkap sebelum nya, sampai akhirnya di New York Post, 4 hari yang lalu, terdapat artikel dimana salah seorang pengguna blackberry merasa tidak nyaman dengan blackberrynya malah merasa malu ketahuan oleh kolega bisnis nya bahwa dia masih menggunakan blackberry. Anda bisa lihat artikelnya di sini.


Namun bagi saya, membawa blackberry adalah suatu kebanggaan tersendiri. Kenapa bangga? 

Pertama, saya bisa lakukan apapun di blackberry yang saya miliki. Email, chat, social media (facebook, twitter, foursquare, etc), browsing, membuat list pekerjaan, edit dokumen, dan lainnya.

Kedua, saya merasa aman bahwa smartphone yang saya gunakan memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan bebas dari virus atau backdoor script logging yang bisa mengirimkan apa yang saya kerjakan ke server lain yang tidak saya ketahui.

Ketiga, ada prestise tersendiri jika anda mengantongi blackberry tipe tertentu (bold atau torch). Sebab handset tersebut sudah termasuk jenis barang mewah dan tidak setiap orang mampu untuk memilikinya. Kalo tidak punya blackberry, ketika ada pertemuan bisnis dengan seseorang, kita agak sedikit minder, sebab yang ditanya oleh rekanan bisnis kita adalah apakah kita punya PIN BB untuk bisa diadd atau dishare, sehingga memudahkan untuk berkomunikasi ke depannya.

Keempat, hemat bandwidth dan hanya butuh sedikit sinyal untuk bisa terhubung dengan layanan blackberry. Benarkah? Tentu saja benar. Anda hanya butuh memastikan bahwa blackberry anda menerima minimal 1 bar sinyal untuk dapat terus aktif layanannya.

Kelima, waktu pengiriman email, terutama dengan attachment bisa jauh lebih cepat dibanding OS lain. Kenapa bisa? Sebab system kompresi yang digunakan di dalam Blackberry sangat tinggi, sehingga email bisa kompresi sekecil mungkin. Dan jika data yang terkirim kecil kapasitasnya, maka akan lebih cepat proses pengirimannya.

Itulah 5 poin utama mengapa saya tidak malu menggunakan Blackberry dan malah merasa bangga sebagai pengguna Blackberry. Hingga saat ini saya memiliki 3 Blackberry yang saya gunakan untuk kegiatan saya sehari-hari. Dan semuanya aktif menggunakan layanan Blackberry. Bagaimana dengan anda?

Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Support : Copyright © 2011. Demo Template AGC - All Rights Reserved
Template Clone Script ID