The Best Choice In Property Agent 2013 Awarded by Indonesian Government

Sabtu, 20 Oktober 2012

Tahukah Anda: Kode Error JVM Pada Hardware Blackberry

Copas dari webnya Blackberry Support, berikut adalah Kode-kode yang muncul pada saat hardware Blackberry kita bermasalah.

Kesalahan JVM disebabkan oleh Blackberry Device Software selama beragam aktifitas, sehingga pengguna Blackberry akan menyadari bahwa kesalahan tersebut dapat menyebabkan O.S tidak berfungsi kembali secara normal. Walaupun kesalahan JVM mungkin terjadi karena adanya kesalahan di dalam OS sendiri, namun kesalahan tersebut bisa juga berasal dari hardware yang bermasalah di Blackberry kita.


JVM 501
Memori/RAM gagal melakukan pengosongan. Jika kode JVM 501 muncul, kemungkinan besar memori/RAM Blackberry anda sudah mengalami cacat atau kekurangan daya listrik.

JVM 517
Kesalahan masih terletak pada memori/RAM, dimana OS menemukan data yang seharusnya tidak ada di dalam memori/RAM. Kemungkinan besar Memori/RAM telah cacat.

JVM 535
Kerusakan pada system file pada ROM Blackberry.

JVM 547
Kegagalan penulisan system file pada ROM Blackberry

JVM 548
Kegagalan penghapusan system file pada ROM Blackberry

Jika menemukan kode-kode kesalahan di atas, sebaiknya anda mendatangi service center resmi dari Blackberry anda. Kesalahan-kesalahan tersebut kemungkinan besar tidak dapat dipulihkan hanya dengan melakukan instalasi ulang System Operasi Blackberry anda.
Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Support : Copyright © 2011. Demo Template AGC - All Rights Reserved
Template Clone Script ID