The Best Choice In Property Agent 2013 Awarded by Indonesian Government

Senin, 15 Oktober 2012

Reka Bentuk Blackberry 10

Mungkin banyak di antara kita yang bertanya-tanya, kira-kira bagaimana bentuk dari Blackberry 10 itu. Apakah bentuknya akan sama atau mirip seperti Blackberry yang ada sekarang, atau akan ada perubahan yang cukup signifikan.

Seperti yang sempat direlease sebelum nya di website Crackberry, bahwa terdapat 3 hingga 5 Jenis Blackberry 10 yang akan direlease oleh RIM di Tahun 2013 nanti. Yaitu, Blackberry 10 L Serries, Blackberry 10 N Serries, Blackberry 10 R Serries, Blackberry 10 A Serries, dan penerus keluarga Curve (sedang digali lebih dalam untuk nama keluarga Blackberry 10 ini) untuk kelas entry Level dari Blackberry 10.

Blackberry L Serries


















Di atas adalah reka bentuk dari Blackberry 10 L serries. Dengan layar 4,2 inci, prosesor dual core, memory 1 GB, dan internal storage 16 GB yang dapat diekspansi hingga 64 GB dengan menggunakan eksternal memory card.

Mohon diingat, gambar disamping adalah reka bentuk, dan bukan berasal dari release resmi dari Research In Motion.


Blackberry N Serries















Di atas adalah reka bentuk dari Blackberry N Serries. Untuk N Serries ini spesifikasi masih belum ada bocoran yang pasti. Tetapi kemungkinan besar akan mirip seperti L Serries

Blackberry R Serries




















Sebenarnya R Serries masih berupa guessing atau penebakan semata. Gambar di atas di sinyalir sebagai Blackberry Milan yang juga disinyalir sebagai salah satu Blackberry di golongan R Serries. Jika kelasnya aja masih ditebak, jangan ditanya mengenai spesifikasi teknis nya. Namun, untuk posting-posting selanjutnya, saya akan mencoba mengungkap lebih banyak mengenai Blackberry R Serries ini.

Untuk Blackberry A Serries dan kelanjutan keluarga Curve, hingga saat ini masih simpang siur dan belum ada titik terang yang pasti.


Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Support : Copyright © 2011. Demo Template AGC - All Rights Reserved
Template Clone Script ID