The Best Choice In Property Agent 2013 Awarded by Indonesian Government

Senin, 15 Oktober 2012

Hashtag #BB10Believe dan #Isatbb4bb10

Seperti yang telah saya utarakan pada posting pertama saya di blog ini, saya ingin ikut meramaikan peluncuran Blackberry 10. Oleh karenanya, setiap Tweet saya, selalu saya cantumkan hashtag #BB10Believe (saya dapat dari Crackberry) dan #Isatbb4bb10 (saya dapat dari milis Isat BB). Ikut meramaikan, seperti nya pas bagi kegiatan saya di dalam mencantumkan kedua hashtag tersebut.

Jadi atau tidak jadinya RIM meluncurkan BB10, tidak mempengaruhi saya di dalam menggunakan Blackberry untuk menunjang kegiatan saya sehari-hari. Namun, sangat disayangkan kalo sampai tidak jadi luncurkan. Dan ternyata, sepertinya peluncuran BB10 akan lebih cepat dari yang pernah diumumkan sebelumnya (harapannya sih begitu).


Koq begitu banget ya kalo membicarakan soal Blackberry 10? apakah bedanya signifikan? Sejujurnya, Blackberry 10 memberikan pengalaman yang berbeda ketika menggunakannya. Bisa dikatakan, Blackberry 10 mengalami revolusi dari para pendahulunya. Nanti kita bicarakan panjang lebar mengenai Blackberry 10 ini beserta pendukung-pendukung nya yang lain.

Jika anda tertarik untuk mengikuti jejak saya, yaitu ikut meramaikan peluncuran Blackberry 10, silakan anda tambahkan hashtag #BB10Believe dan #Isatbb4bb10. Jika tertarik untuk subscribe di komunitas Indosat Blackberry, silakan kirim email kosong ke isat-bb-subscribe@yahoogroups.com

Untuk yang tinggal di kota Palembang, Indosat Blackberry juga ada chapternya di sana. Silakan subscribe ke isat-bb-palembang@yahoogroups.com



Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Support : Copyright © 2011. Demo Template AGC - All Rights Reserved
Template Clone Script ID