The Best Choice In Property Agent 2013 Awarded by Indonesian Government

Rabu, 17 Oktober 2012

More About BBM at BB10 OS. Still on BB10AD

Melanjutkan laporan hasil icip-icip BB10AD, sekarang saya ingin membahas secara agak mendetail mengenai Blackberry Messenger (BBM) pada BB10AD dengan O.S 10.0.9.388. Secara menyeluruh, BBM yang dibenamkan pada OS ini sudah lumayan jauh berbeda jika dibandingkan dengan BBM yang ada di Blackberry sebelumnya. Namun fitur Video chattingnya belum bisa digunakan. Info saja, bahwa di BBM pada Blackberry 10 nanti akan ada fitur Video chatting. Sebab BB10 sudah ada front kameranya.


Kesan pertama yang muncul pada saat menggunakan BBM di BB10AD adalah sedikit bingung dan berkesan. Kenapa? Sebab perubahan layout yang terjadi pada BBM di BB10 sangat signifikan. Dan berkesan sebab tampilannya sudah begitu modern. Tidak seperti sebelumnya yang bisa dibilang masih tradisional.

Chat, Kontak, dan Group dibuat dalam Tap berbeda. Hal ini sangat membantu kita di dalam menemukan kontak pada saat kita sedang chatting atau ingin memberikan komentar pada group yang kita ikuti. Selain itu, tampilan emoticon nya juga sudah jauh lebih modern dan cantik jika dibandingkan dengan BBM di Blackberry 7 ke bawah.

Belum lagi tampilan group BBM yang menurut saya sangat menarik. Kenapa? Coba anda lihat saja sendiri di gambar atas. Chat, List, Pictures, Event. Semuanya dibuat seperti memiliki windows sendiri. Dan satu lagi, kalo mau invite seseorang ke dalam group, cukup colek icon "invite" di bagian tengah bawah tap.


Pada saat chatting, kita akan melihat suatu tampilan yang lebih fresh dan baru. Silakan dipelototin screenshot di atas. Mulai dari gaya chatting, icon untuk menampilkan emoticon, hingga keyboardnya. Bisa dikatakan BBM di BB10 mengalami revolusi yang pesat dan lebih baik dari sebelumnya. Apalagi setelah keyboard digunakan, prediction words akan muncul di antara deretan tuts keyboard. Dan kita cukup sentil kata yang pas, maka jadi deh kalimatnya.

Walau masih banyak Bug di sana sini, BBM on BB10AD sudah lebih dari layak untuk diperkenalkan ke khalayak ramai. You cannot find any experience such this on others messenger. I know and I'm already experienced with many OS platform as well as text messengers.

It is very worthy to have a BB10 lay on your hand.




Add to Cart

Related Product :

0 komentar:

Posting Komentar

Most View Product

Contact Online

Support : Copyright © 2011. Demo Template AGC - All Rights Reserved
Template Clone Script ID